\ TERB0NGKAR, Hariz Vriza Ungkap Kesaksian Tunjukan Bukti Isi Chat Rizky Billar Usai KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar: Ada Kalanya Aku Harus Ngomong Ke . . . - jokotingkir
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERB0NGKAR, Hariz Vriza Ungkap Kesaksian Tunjukan Bukti Isi Chat Rizky Billar Usai KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar: Ada Kalanya Aku Harus Ngomong Ke . . .

 

TERB0NGKAR, Hariz Vriza Ungkap Kesaksian Tunjukan Bukti Isi Chat Rizky Billar Usai KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar: Ada Kalanya Aku Harus Ngomong Ke . . .

TERB0NGKAR, Hariz Vriza Ungkap Kesaksian Tunjukan Bukti Isi Chat Rizky Billar Usai KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar: Ada Kalanya Aku Harus Ngomong Ke . . . 

Rizky Billar belum buka suara mengenai kasus KDRT yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora pada 28 September lalu.

Sejumlah teman dekat Rizky Billar pun menjadi sasaran warganet untuk buka suara mengenai keberadaan suami Lesti Kejora itu setelah diduga melalukan KDRT.


Selain Ady Sky, Harris Illano Vriza atau Harris Vriza juga telah berusaha menghubungi Rizky Billar maupun Lesti Kejora.


Melalui unggahannya di Instagram Story, Harris Vriza menunjukkan sebagian percakapannya dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar melalui WhatsApp.

Harri Vriza tidak memperlihatkan percakapannya secara terbuka. Ia hanya memperlihatkan balasan dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar yang meminta doa dan dukungannya.


"Iya mohon doanya kak," kata Lesti Kejora.


"Doain aja is," kata Rizky Billar.


Harris Vriza pun menekankan bahwa dirinya memang tidak bisa mempublikasikan apapun, terlebih mengenai kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia juga tidak ingin ikut campur terlalu dalam mengenai urusan rumah tangga temannya.

Unggahan Harris Vriza mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@harrisvriza)

"Ada kalanya aku harus diam, ada kalanya aku harus ngomong juga seperti yang selalu aku bilang. Enggak semuanya harus di-publish dan enggak semuanya harus diumbar. Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privasi masing-masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain," ujar Harri Vriza dalam Instagram Story-nya, Selasa (4/10/2022).


Harris Vriza pun meminta warganet memberikan doa yang terbaik untuk Lesti Kejora maupun Rizky Billar.